Jumat, 18 Mei 2012

Pesan Sekarang :TESTIMONI pada Majalah : Trubus

Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:00:45


Senjata Pamungkas Murid Hipokrates, Manfaat luar biasa dari GAMAT GOLD G

Senjata pamungkas bagi para dokter berupa obat. Dengan meresepkan obat yang tepat, diharapkan penyakit yang merongrong pasien segera dapat diatasi. Salah satu yang dijadikan sebagai senjata pamungkas untuk melawan ganasnya penyakit adalah ekstrak teripang. Banyak dokter mengkonsumsi untuk diri sendiri atau meresepkan kepada pasien. Itu ditempuh setelah beragam obat-obatan kimiawi tak sanggup melumpuhkan penyakit maut.



Apa kata mereka tentang ekstrak teripang? Inilah komentar beberapa dokter yang dihubungi Trubus secara terpisah.

dr Oetjoeng Handajanto,
Sukajadi, Bandung

Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen.

Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin.

Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Manfaat Gamat :
Manfaat yang telah dirasakan oleh para konsumen Jelly gamat antara lain membantu :

* Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta
menghilangkan bau pada luka gangren
* Meredakan gangguan sakit lambung
* Meringankan sakit pada persendian / arthritis
* Menghentikan pendarahan pada wasir
* Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
* Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
* Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
* Meringankan penderita asma


Apakah Itu Gamat?
Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenalStichopus Hermanii sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.
Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas)

Banyak testimoni disini: atau disini

Tidak ada komentar: