Jumat, 18 Mei 2012

Obat Diabetes dan Glukoma (fakta kesembuhan)

Sebelum
6 tahun yang lalu tepatnya tahun 2003, saya diketahui menderita Diabetes Mellitus, ujar Bapak Radjali. Pola makan yang belum teratur membuat gula darah saya naik turun tidak menentu. Saya tahu bahwa sangat mungkin bagi penderita diabetes terkena komplikasi, dan itulah yang terjadi pada saya, lanjutnya, 5 tahun setelah divonis terkena Diabetes, kembali saya dihadapkan pada vonis ke-2 April 2008 yaitu terkena Glukoma yaitu pecahnya pembuluh darah mata di retina (kin dan kanan) yang mengakibatkan penglihatan menjadi berkurang. Objek yang terlihat baik benda ataupun manusia dihadapan saya terlihat samar-samar. November 2008, pembuluh darah kembali pecah, sehingga penglihatan saya semakin buram.
Setelah
Desember 2008, saya mencoba mencari gamat gold g dan akhirnya memutuskan untuk minum dan terapi ditambah Spirulina cyano . Saya konsumsi lebih banyak karena tahu bahwa produk ini adalah makanan kaya gizi untuk tubuh saya yang dapat digunakan untuk pemulihan atas keluhan yang saya alami. Ternyata benar 3 bulan berselang di awal maret 2009 saya sudah mampu melihat objek dengan lebih jelas. Gula darah 2 jam setelah makan 1 ôOmg/dI, dengan kondisi saya tidak mengonsumsi obat diabetes jenis apapun.
Kini sudah hampir 6 bulan saya rutin mengonsumsi produk gamat gold g GNE , kesehatan saya stabil dan saya optimis, saya dapat mengendalikan gula darah dan penglihatan akan semakin baik.

Tidak ada komentar: